Jalan-Jalan ke Bali Jangan Lupa Wisata Edukasi

Piknik  

 Wisata di Bali. Jalan-jalan ke Bali kini bisa wisata edukasi.
Wisata di Bali. Jalan-jalan ke Bali kini bisa wisata edukasi.

PEMERINTAH KEMBANGKAN WISATA EDUKASI

Dengan berkembangnya tren konsep wisata beragam di Pulau Dewata, tentunya selain menyambut kebangkitan ekonomi bagi pengusaha, juga memiliki dampak ganda dan positif bagi warga lokal. Dinas Pariwisata Bali sepakat dengan ini, bahkan pemerintah daerah terus mendukung, karena sejak lama disadari bahwa setiap objek wisatawan memiliki segmen berbeda.

Dinas Pariwisata Bali memberikan dukungan dengan regulasi dan promosi, sesuai masing-masing tema yang ditawarkan. Apalagi wisata edukasi yang kembali bangkit pasca-pandemi COVID-19, dari sini banyak pihak akan saling diuntungkan, mulai dari daerah, pelaku usaha pariwisata, masyarakat lokal, dan wisatawan sendiri.

Di luar objek wisata edukasi itu, pengunjung bisa terhibur dengan menikmati pemandangan, suasana, dan objek alam yang indah, ditambah mengantongi pengalaman dan pengetahuan tentang sesuatu yang tidak akan terlupakan. Bali tetap merupakan salah satu masa depan wisata Indonesia, apalagi namanya sudah sangat dikenal di luar negeri. Kolaborasi antara pelaku usaha wisata, pemerintah, dan masyarakat lokal, menjadi kunci sukses ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

.

Yuk ikuti informasi seputar berita-berita anak di Republika Kids. Ibu dan Bapak juga bisa perpartisipasi dengan mengirimkan dan kritik ke email kami: republikakids@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook Republika Kids.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image