Siap-Siap Bawa Payung ke Sekolah, BMKG Prediksi Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Hujan dan Petir

Sekolah  
Prediksi Cuaca Jakarta. BMKG memprediksi hari Jumat, 12 Januari 2024 seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan dan petir. Foto: Republika
Prediksi Cuaca Jakarta. BMKG memprediksi hari Jumat, 12 Januari 2024 seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan dan petir. Foto: Republika

REPUBLIKA KIDS -- Halo Kids... Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari Jumat, 12 Januari 2024 hujan ringan akan mengguyur semua wilayah DKI Jakarta. Kamu yang akan berangkat ke sekolah diharapkan membawa payung atau jas hujan untuk mengantisipasi berangkat atau pulang sekolah.

BMKG menyampaikan peringatan dini untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang akan diguyur hujan dengan petir. Untuk pagi hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utaram dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Berikut prediksi atau ramalan cuaca BMKG untuk enam wilayah DKI Jakarta, dari Jakarta Barat hingga Kepulauan Seribu, seperti dinukil dari situs BMKG:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA: Tips Memilih Pakaian Agar Anak-Anak Tetap Hangat di Musim Hujan

Jakarta Pusat
Cuaca pagi hari di Jakarta Pusat cenderung berawan, sementara siang hari mulai berawan. Hujan ringan diprediksi turun ringan pada malam hari. Saat dini hari, cuaca di Jakarta Pusat akan berawan dengan suhu sekitar 25-30 derajat celcius dan kelembapan 75%-95%.

Jakarta Barat
Wilayah Jakarta Barat akan diterpa cerah berawan pada pagi hari. Pada siang hari cuaca berawan, dan malam hari akan turun hujan ringan. Sementara pada dini hari cuaca akan kembali berawan. Suhu di wilayah Jakarta Barat akan berada di dalam rentang 24- 30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 75%-95%.

BACA JUGA: Padahal Musim Hujan, Mengapa Cuaca Kembali Panas Menyengat? Ternyata Ini Penyebabnya Menurut BMKG

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image