Siap-Siap Bawa Payung ke Sekolah, BMKG Prediksi Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Hujan dan Petir

Sekolah  

 Prediksi Cuaca Jakarta. BMKG memprediksi hari Jumat, 12 Januari 2024 seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan dan petir. Foto: Republika
Prediksi Cuaca Jakarta. BMKG memprediksi hari Jumat, 12 Januari 2024 seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan dan petir. Foto: Republika

Jakarta Timur
Pagi dan siang hari wilayah Jakarta Timur diprediksi akan berawan. Hujan ringan baru akan turun pada malam hari. Cuaca di Jakarta Timur akan kembali berawan pada dini hari. Suhu di Jakarta Timur diramalkan mencapai 24-30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 75%-95%.

Jakarta Selatan
Di bagian selatan Jakarta, cuaca pada pagi dan siang hari cenderung berawan. Hujan ringan baru turun pada malam hari, sementara dini hari cuaca kembali berawan. Suhu di Jakarta Selatan diprediksikan mencapai 24-30 derajat celcius, dengan kelembapan 75%-95%.

BACA JUGA: Beasiswa LPDP 2024 Dibuka, Cek Link Pendaftaran dan Syarat-syaratnya

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jakarta Utara
Cuaca di Jakarta Utara pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari berubah menjadi berawan, dan akan hujan ringan pada malam hari. Dini hari cuaca akan kembali berawan. Suhu kawasan Jakarta Utara akan mencapai 25-30 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan 75%-95%.

Kepulauan Seribu
Pagi hari di Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan, siang hari mulai berawan, dan akan turun hujan ringan pada malam hari. Cuaca akan kembali berawan saat dini hari. Suhu Kepulauan Seribu akan berada dalam rentang 26-29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 80%-90%.

.

Yuk ikuti informasi seputar berita-berita anak di Republika Kids. Ibu dan Bapak juga bisa perpartisipasi dengan mengirimkan dan kritik ke email kami: republikakids@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook Republika Kids.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image