Tips Liburan Asyik Ala Nicolas Saputra

Piknik  
Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film AADC, Nicholas Saputra membagikan tips jalan-jalan agar tidak bosan dan menyenangkan. Foto: Dok Republika
Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film AADC, Nicholas Saputra membagikan tips jalan-jalan agar tidak bosan dan menyenangkan. Foto: Dok Republika

REPUBLIKA KIDS -- Halo Kids... Aktor serba bisa Nicholas Saputra punya beberapa tips agar kegiatan traveling menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta itu mengatakan hal pertama yang wajib dilakukan sebelum traveling adalah menentukan tema selama melakukan perjalanan.

"Coba bikin tema seperti apa jadi misalnya kalau saya lagi mau eksplor restoran, saya mau coba cuisine apa. Jadi destinasi yang saya pilih yang bisa mencicipi restoran menarik yang bisa jadi cerita," kata Nicholas Saputra seperti dinukil Republika Kids dari Antara news, Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA: 7 Tips Liburan Panjang Bersama Keluarga

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pria yang akrab disapa Nico menyarankan, misalnya menentukan tema sejarah saat ingin liburan, sebaiknya memilih destinasi yang berhubungan dengan tempat-tempat bersejarah. Menurut Nico, dengan menentukan tema travelling membuat perjalanan tidak membosankan dan hanya berakhir di media sosial.

"Jadi tema ini bikin travelling enggak membosankan, memberi pengalaman baru dan ilmu baru. Jadi enggak asal foto terus tag di medsos selesai," ucap Nicho.

BACA JUGA: 5 Tips Agar Liburan Sekolah Bersama Anak-Anak Berkesan dan Menyenangkan

Selain itu, Nico menyarankan untuk mengatur biaya serta pengeluaran yang dibutuhkan saat travelling. Jangan sampai, kata dia, traveling justru menyusahkan hidup.

"Travelling itu jangan sampai nyusahin hidup kita gitu ya. Maksudnya tetep kita sesuaikan. Jangan ngoyo juga. Tapi memang penting untuk dilakukan sehingga kita pinter mencari bagaimana supaya kita bisa travelling tapi masih dalam kemampuan," ujar Nicholas.

.

Yuk ikuti informasi seputar berita-berita anak di Republika Kids. Ibu dan Bapak juga bisa perpartisipasi dengan mengirimkan dan kritik ke email kami: republikakids@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook Republika Kids.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image