5 Cara Gunakan Fitur Message Yourself di WhatsApp, Kirim Pesan ke Nomor Pribadi

Iptek  
WhatsApp. Aplikasi berbagi pesan milik Meta, WhatsApp punya fitur Message Yourself yang memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan ke nomor sendiri. Foto: Dok Republika
WhatsApp. Aplikasi berbagi pesan milik Meta, WhatsApp punya fitur Message Yourself yang memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan ke nomor sendiri. Foto: Dok Republika

REPUBLIKA KIDS -- Halo Kids... Siapa yang kebingungan untuk menyimpan file, seperti pesan teks foto, atau video tanpa ketauan orang lain di HP. Tenang Kids, kamu bisa menggunakan fitur terbaru WhatsApp yang memungkinkan mengirimkan pesan teks, foto dan video, hingga pesan suara ke nomor sendiri.

WhatsApp menamakan fitur tersebut Self Message atau Message Yourself. Kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk mengirimkan file yang tidak ingin dilihat orang lain atau bisa juga dimanfaatkan untuk mengirimkan pesan pengingat untuk diri sendiri.

Kamu bisa mengirimkan mengirim catatan diri dan pengingat secara native yang bisa dilihat kapan saja. Apalagi fitur dari aplikasi berbagi pesan milik Meta ini sudah banyak diakses pengguna WhatsApp yang menggunakan perangkat Android atau iOS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara Menggunakan Message Yourself

1. Buka Google Play Store atau Apple App Store dan instal WhatsApp versi terbaru.

2. Buka WhatsApp perangkat Android/iOS.

3. Ketuk opsi obrolan baru.

4. Setelah itu akan terlihat kontak diri sendiri di daftar kontak

5. Ketuk dan mulailah mengirim pesan sendiri.

Selamat mencoba, Kids.

.

Yuk ikuti informasi seputar berita-berita anak di Republika Kids. Ibu dan Bapak juga bisa perpartisipasi dengan mengirimkan dan kritik ke email kami: republikakids@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook Republika Kids.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image