4 Game untuk Anak Perempuan yang Bisa Tingkatkan Keterampilan, Download di HP Android dan iPhone

Trend  
Game untuk anak perempuan. Ada empat game yang direkomendasikan untuk anak perempuan guna meningkatkan keterampilan. Foto: Republika
Game untuk anak perempuan. Ada empat game yang direkomendasikan untuk anak perempuan guna meningkatkan keterampilan. Foto: Republika

REPUBLIKA KIDS -- Halo Kids... Di era serba digital, anak-anak tidak bisa bebas sepenuhnya dari smartphone atau pun tablet. Jika bapak dan ibu tidak bisa melarang anak-anak untuk bermain game di gadgetnya, lebih baik diarahkan untuk memainkan game yang bisa meningkatkan keterampilan.

Republika Kids merekomendasikan empat game yang bisa didownload dan dimainkan untuk anak perempuan. Meski aman dimainkan, bapak dan ibu sebaiknya ikut mendampingi agar anak-anak tidak terlalu lama bermain game.

1. Game Toca Hair Salon 4

Fitrahnya anak perempuan suka berhias dan berdandan. Karena itu game ini cocok untuk dimainkan anak perempuan yang memainkan peran menjadi capster di barber shop. Kids, kalian bisa mengekspresikan kemampuan menata gaya rambut sesuai selera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2. Game ABC Kids - Tracing & Phonics

Tak hanya bermain, game ini bisa membantu anak-anak belajar mengenal huruf, mendengar bunyi, dan meningkatkan keterampilan menulis. Game yang interaktif tersebut membuat anak-anak dapat melatih kemampuan gerakan halus mereka sambil memahami dasar-dasar membaca.

3. Game My Town: School

Bermain peran di lingkungan sekolah mengasyikan dengan memainkan game ini. Anak-anak bisa memainkan peran sebagai guru atau siswa. Game yang interaktif tersebut juga menawarkan fitur belajar tentang beberapa mata pelajaran, dan merasakan kehidupan sekolah dengan cara yang aman dan menggembirakan.

4. Game Puzzle Kids - Animals Shapes and Jigsaw Puzzles

Permainan teka-teki bisa mengasah keterampilan dalam memecahkan masalah. Game ini dirancang untuk melatih mental anak agar sabar dan teliti untuk menyesaikan teka-teki yang melibatkan bentuk binatang dan puzzle lainnya. Game ini membantu anak-anak meningkatkan daya ingat dan belajar fokus (konsentrasi).

.

Yuk ikuti informasi seputar berita-berita anak di Republika Kids. Ibu dan Bapak juga bisa perpartisipasi dengan mengirimkan dan kritik ke email kami: republikakids@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook Republika Kids.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Everything You Need For Your Kids

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image